√ Rekomendasi Gps Tracker Motor terbaik 2020 – 2021 Untuk Melacak Posisi Dan Pencurian

Kanalmu.com , GPS Tracker Motor | Alat Pelacak Terbaik motor dengan harga terjangkau hingga murah anti maling dan dapat melihat Saat ini. Menjadi pilihan alat monitoring untuk pemilik kendaraan motor. Dengan memiliki alat GPS tracker ini akan lebih membantu anda dalam monitoring kendaraan anda sehingga anda terhidar dari kemalingan.

GPS Tracker Motor Anti Maling

Seperti yang kita ketahui bahwasanya semakin hari, kasus kemalingan montor ini semakin banyak diberbagai kota besar seperti jakarta, surabaya, medan, makasar semarang, jogja, bandung, pontianak, banjarmasin dan tidak hanya itu kota-kota kecil pun sudah menjadi sasaran oleh mereka yang berniat untuk mengambil motor anda.

Dengan menggunakan GPS Tracker Motor ini anda akan semakin terbantu dan mengurangi resiko atas kehilangan motor kesayangan anda. Dan sudah tentu hati anda akan semakin tenang ketika motor anda diparkirkan jauh dari posisi anda saat ini.

Gps Tracker Motor terbaik
Gps Tracker Motor terbaik


#6 Keuntungan Utama menggunakan GPS Tracker Motor

Penggunaan GPS Tracker motor tidak hanya mempunyai keuntungan sebagai GPS anti maling saja, namun mempunyai beberapa keuntungan lain yang bisa anda dapatkan. Dan berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan GPS Tracker Motor.
  1. Memudahkan Memantau Anak, istri, suami atau semua dalam keluarga anda
  2. Memudahkan Memantau Kendaraan anda
  3. Memudahkan Memantau rental Motor anda
  4. Memudahkan mengecek history perjalan motor anda
  5. Mematikan kendaraan dari jarak jauh
  6. Memudahkan meminta pertolongan jika terjadi sesuai melalui Tombol SOS( Layanan Darurat)
Baca Juga :  Aplikasi edit video android terbaik gratis tanpa watermark untuk youtuber

#13 Fitur Unggulan yang adan di GPS Tracker Motor

Tidak hanya mempunyai keuntungan utama saja, namun gps tracker motor memiliki 13 firur canggih yang bisa anda manfaatkan dengan baik. Dan berikut ini adalah fitur canggih dari GPS Tracker Motor.
  1. lacak Motor Hilang
  2. Mematikan mesin
  3. Notifikasi aki setelah dilepas
  4. Notifikasi jika motor ngebut
  5. Notifikasi jika motor keluar daerah anda
  6. Laporan lengkap kemana saja motor
  7. Menyimpan database gps
  8. Setting tidak boros aki
  9. Informasi waktu motor berhenti
  10. Informasi waktu dan jarak yang ditempuh motor
  11. Baterai internal sebagai backup
  12. Laporan Beterai akan habis
  13. Modul GPS terbaik sedunia

#Harga Murah GPS Tracker Motor Terbaik di bulan ini

Perlu anda ketahui bahwasanya gps tracker motor ini bisa digunakan untuk berbagai type motor, seperti matic, bebek, sport. Dan juga berbagai merk motor yamaha, honda,kawasaki. 

Untuk Masalah Harga Gps tracker ini sendiri mulai dari harga murah samapi harga paling mahal, untuk kisaran harga ” gps tracker motor diharga 500 ribu sampai dengan 2 juta “ada. Ini tergantung dari spesifikasi alat dan fitur yang ada dalam GPS tracker motor.

#5 Rekomendasi Alat GPS Tracker Motor Terbaik Di Tahun 2020 – 2021

Banyak sekali type Gps tracker motor ini dari model portable , gps mini hingga gps yang langsung tersabung dengan arus aki untuk pengisian daya baterainya. Namun kami team kanalmu.com mereferensikan 5 alat gps tracker motor teersebut yang mempunyai kualifikasi yang sudah tidak diragunak lagi, karena sudah terbukti tahunan digunakan masih awet dan bandel untuk digunakan.
  1. Gps tracker motor ID311
  2. Gps tracker motor GT06N
  3. Gps tracker motor id303
  4. Gps tracker motor tk110
  5. Gps tracker motor et200
Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk pasang gps tracker motor untuk monitoring kendaraan anda, setelah mendapatkan informasi mengenai kelebihan, serta harga dari gps tracker motor ini. 

Oke cukup sekian pembahasan mengenai Gps tracker motor kali ini , untuk bahasan selanjutnya kanalmu.com akan membahas GPS tracker mobil, truck, alat berat, sampai dengan gps tracker untuk kapal.