√ Tips Jitu Cara Cari Ide Bisnis

Tips Jitu Cara Cari Ide Bisnis – Halo Sobat kanalmu, anda berencana memulai untuk berbisnis atau membuka usaha sendiri. Namun saat ini masih nyari ide jitu dan cocok dengan anda. Nah kali ini mimin kanalmu akan berbagi tips menggali ide bisnis. Dan menemukan insigt-insigt yang mana bisa membuka mindset kita.

√ Tips Jitu Cara Cari Ide Bisnis
Panduan Ide Bisnis Untuk Pemula 

Tips Jitu Cara Cari Ide Bisnis Yang WOW 

Untuk menemukan ide bisnis bukan perkara yang mudah sobat kanalmu, namun butuh prsoses yang terkadang sangat rumit. Namun pada kesempatan kali ini mimin kanalmu akan berbagi beberapa Tips Mudah Mendapatkan Ide Bisnis Untuk Membuka Usaha.

1. Di Mulai Dengan Membaca 

Dalam hal ini, sobat kanalmu di wajibkan untuk memulai membaca, baik itu membaca dari majalah, buku-buku, maupun dari media internet. 

Namun selain membaca literasi terkait dengan ide bisnis sebaiknya sobat kanalmu juga harus bisa belajar membaca situasi di lingkungan sekitar. Membaca adalah fundemental pertama dalam mencari insigt ide bisnis.

2. Di Biasakan Untuk Mendengar 

Selain , mencoba memulai dengan membaca kemudian tips kedua adalah mencoba membiaskan untuk selalu mendengar, ini bisa mendengar podcast , baik youtube, spotify , radio, Tv dan berbagai sumber lainnya.

3. Mencoba Untuk Melihat

Untuk Membuka Wawasan dan mindset rekan-rekan selain melakukan hal membaca dan mendengar, kemudian melihat, dengan cara mengikuti kursus, workshop, atau yang paling mudah memanfaatkan media youtube.

4. Take Action

Jika sudah dilakukan langkah 1 sampai dengan nomor 3 kemudian langkah nomor 4 adalah melakukan ujicoba, dimulai dengan meniru adalah tidak masalah, yang penting mempunyai pembeda dengan ide bisnis lain.

5. Pantengin Website Kanalmu.com 

Dan hal terakhir adalah rekan-rekan bisa mencoba pantengin kanalmu.com, karena kami akan coba selalu mengupdate berbagai materi mengenai Bisnis dan Usaha.