kanalmu
kanalmu kanalmu.com | Merupakan Media Informasi Kekian Dari Topik Gadget, Internet, Bisnis dan banyak lagi.

√ Prinsip T E N A N G Arli Kurnia Bikin Jadi Pengusaha Tambah Sukses

Prinsip Pengusaha Sukses - Beberawa waktu yang lalu mimin kanalmu mengikuti chanel Youtube Kang Arli Kurnia dan membaca salah satu ebook nya dimana disana Kang Arli Kurnia, berbagi wawasan yang sangat menarik. Yaitu Salah Satu Konsep Yang mana bisa mengubah cara pandang menjadi pembisnis sukses, namun dalam video dan ebook tersebut lebih di khususkan dalam menghadapi financial, akan tetapi menurut hemat saya konsep tersebut bisa di gunakan dalam banyak hal.

Prinsip Pengusaha Sukses

Prinsip  T E N A N G Arli Kurnia Bikin Jadi Pengusaha Tambah Sukses

Kang Arli Kurnia Berbagi Mengenai salah satu konsep yang bisa menuntun kita tentunya untuk merubah mindset kita dalam segi mengelola pola kehidupan sehari hari kita.

T = TUHAN

Dalam berbagai kondisi kita diwajibkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, seperti itu yang disampaikan Kang Arli Kurnia, Siapa saja dari suku mana saja dan juga dalam agama apa saja, konsep Keimanan ini menjadi salah satu HARAPAN atau simpul Wajib kita dalam mengarungi kehidupan ini. 

E = ENDAPKAN

Setelah rasa Iman atau kepercayaan ini tumbuh dalam hati masing-masing kita , selanjutnya adalah bagaimana kita bisa mengendabkannya, dalam hal ini adalah berserah diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, jika anda muslim berserah diri kepada Allah SWT.

Selain Berserah Diri, menurut hemat saya dalam kata EDAPKAN ini adalah bagaimana kita bisa menahan diri kita terhadap berbagai hal dan selalu menundukkan pandangan-pandagan terhadap berbagai hal tentang keduniaan.

N = NILAI

Setelah melalui frase Endapan, sudah tentu membantu dalam menjernihkan kita dalam mengambil setiap langkah atau keputusan. Kita dalam setiap mengambil keputusan kita bisa menimbang setiap keputusan yang akan kita ambil, dan sudah tentu kita bisa kalkulasi atau ada pertimbangan setiap langkah yang mau diambil.

Dari pertimbangan-pertimbagan tersebut nantinya akan mendapatkan Nilai-nilai yang baik sehingga meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan secara berlebihan.


A = ACTION

Jika Frase Nilai sudah didapatkan, sudah tentunya kita bisa menuju langkah berikutnya yaitu fase Pengambilan Langkah atau bisa dibilang Action. Jika kita sudah mengetahui Nilai masing-masing dari pertimbangan-pertimbangan sudah tentu tidak akan menjadikan kita salah mengambil langkah.

N = NEGOSIASI

Negosiasi atau komunikasi ini sangatlah penting dalam kita mengambil setiap langkah, karena jika dalam komunikasi kita dalam menyampaikan salah sudah tentu akan menjadikan perjalanan atau langkah yang di ambil akan terhambat.

Dalam konsep Komunikasi Ini Harus di lakukan secara vertikal dan horisontal, Dalam Maksut Vertikal Adalah komunikasi kita terhadap Sang Pencipta,sedangkan konsep Horisontal adalah Kepada Patner, rekan Kerja Atau Sesama Manusia.


G = GILA

Jika hal hal tersebut dilakukan akan mejadikan kita sedikit berbeda dengan yang lain, atau bahkan orang lain akan mengagab GILA, karena rata-rata jalan yang diambil berbeda dengan yang lain. Namun ini tidak menjadi masalah , karena dengan cara menjadi yang lain adalah salah satu jalan .

Itu adalah konsep T E N A N G yang saya pahami setelah melihat dan membaca salah satu Ebook dari Kang Arli Kurnia, jika dalam ulasan ini berbeda dari penangkapan anda itu adalah suatu hal yang wajar, dimana untuk memahami sebuah konsep kita bisa banyak dalam mengartikannya.

kanalmu
kanalmu  kanalmu.com | Merupakan Media Informasi Kekian Dari Topik Gadget, Internet, Bisnis dan banyak lagi.

Jangan Lewatkan Ulasan Terbaru Dari Kanalmu Dengan Masukan Alamat Email:

Comments