Review Merk GPS Terbaik Untuk Motor Sport, Matic, Bebek, Trail dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki

Kanalmu.com – Sobat bikers harus tahu, bahwasanya untuk mengamankan kendaraa roda dua kesayanganmu ada alat GPS Motor, jadi tidak hanya untuk gps mobil saja, saat ini kendaraan roda dua ini juga bisa dipasangi alat canggih yang bisa melakukan pelacakan, matikan mesin jarak jauh dan tentunya anti maling.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya cukup banyak merk gps motor terbaik, yang bisa sobat biker gunakan untuk berbagai jenis kendaraan kamu baik itu sport, bebek, matic, trail dari produsen otomotif yamaha, honda, suzuki maupun kawasaki.

Server GPS dengan google maps api premium

gps tracker motor terbaik
Dan menariknya dari gps motor ini selain memang sebagai alat anti maling kendaraan roda, juga bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk melakukan navigasi saat perjalanan karena saat ini banyak yang sudah mengembangkan teknologi server gps yang menggunakan google maps api premium sebagai patner untuk mapping rute, cek traffik jam sibuk dan beberapa fitur menarik lainnya. Sehingga validitas kebenaran dari maps bisa dipertangung jawabkan.

GPS Tracker Motor Anti Maling

Karena banyaknya merk gps motor, maka dari itu kanalmu mempunyaime rekomendasi yang baik untuk sobat bikers gunakan. Dengan harapan dengan menggunakan gps motor kamu bisa mengamankan kendaraanmu dari tindak kejahatan maling motor yang saat ini beroperasi dimana saja jika ada kesempatan.

Daftar Review GPS Motor Terbaik

gps tracker motor terbaik
Memang ada sebagian merk gps yang harus tersambung dengan aki motor untuk pengisian daya nya, namun juga ada jenis gps yang portable mini yang mana menggunakan tenaga baterai. Adapun kamu yang saat ini masih binggung memilih type gps motor yang seperti apa, berikut ini adalah beberapa merk gps motor terbaik yang bisa kamu pasang pada kendaraan roda dua kesayangan kamu.

1. GPS Motor Garmin

Untuk produk ini tidak perlu diragukan lagi karena merk ini sudah menjadi salah satu merk kenamaan digunia, dengan berbagai varian dan type gps baik untuk kegunaan tracker, maupun navigasi. 
Fitur cangih yang terdapat pada gps garmin untuk keperluan motor tidak main-main antara lain seperti bisa mengukur tekanan ban, waterprof, masalah kwalitas sudah pasti sebanding dengan harganya yang terbilang cukup mahal yang sampai dengan nilai jutaan. Yang mana gps motor garmin ini awet, canggih dan juga sudah ada yang tersambung langsung ke satelit untuk sistem navigasinya.
Sedangkan untuk varian dari gps motor garmin terdapat beberapa yang bisa kamu gunakan sebagai alat navigasi atau tracker terhadap motor kesayangan anda, adapun gps motor terbaik garmin adalah sebagai berikut ini.
  1. Gps Garmin Zumo 395
  2. Gps Garmin Zumo 595
  3. Gps Garmin Zumo 390LM
  4. Gps Garmin GPSMAP 60CSX
  5. Gps Garmin Zumo 660
Baca Juga :  9+ Daftar Motor Sport Terbaik dan Murah Terbaru 2021

2. GPS Motor TomTom

Bagi sobat bikers yang mempunyai hobi touring bisa memanfaatkan GPS motor tomtom ini, karena gps ini memiliki spesifikasi dan fitur terbaik dikelasnya. Dan yang sangat cocok dengan kendaraan motor adalah gps tomtom seri 550.
Adapun fitur unggulan yang diatawarkan dari gps motor tomtom rider 550 ini antara lain, cangkupan peta yang sangat luas yaitu dunia dengan dilengkapi traffik lalu lintas, sehingga kamu bisa kroscek apakah jalanan sedang macet atau tidaknya. 
Yang menjadikan ini nilai plus adalah gps tomtom 550 ini mampu berkerja dengan optimal baik dijalanan yang berbukit penuh angin, serta sudah mendukung dengan fitur siri dan google now yang mana pengemudi motor dimudahkan dalam mencari rute, yaitu hanya menggunakan media suara kamu bisa menjalankan gps tracker ini.
Dan fitur canggih lain yang harus kamu ketahui adalah, gps ini sudah dikembangkan dengan fitur pengangkatan panggilan suara atau telepon masuk.

3. GPS Motor Coban

Dan pada urutan nomor tiga ini diduduki dengan merk kenamaan dari negeri asal tirai bambu, yaitu merk coban. Yang mana gps motor dari merk coban ini sangat suport banyak server yang dikembangkan oleh development indonesia seperti superspring, gps pelacak dan beberapa server gps lainnya.
Adapun merk coba ini mengeluarkan banyak versi terbaik. Dan anda bisa gunakan sesuai kebutuhan, untuk masalah harga, gps motor merk coban harganya cukup terjangkau. Adapun gps keluaran coba adalah sebagai berikut ini.
  1. Gps Tracker 303
  2. Gps Tracker 103
  3. Gps Tracker 311 Khusus motor
  4. Gps Tracker 3G 102

4. GPS Motor Concox

Merk kenamaan lainnya dari negara tirai bambu cina, yaitu GPS motor concox, dan salah satu merk yang sangat populer digunakan di indonesia baik untuk kendaraan motor, mobil, bus dan juga truk adalah type GPS concox GT06N.
GPS Tracker concox gt06n ini memiliki keunggulan yang sangat banyak antara lain bisa melakukan sadab suara, matikan mesin dari jarak jauh, report history, fitur darurat SOS. Yang menariknya dari merk ini adalah bisa melakukan report lokasi kendaraan secara realtime.
Dalam memaparkan data perjalanan gps tracker gt06n sangat akurat, jadi sangat cocok untuk motor kesayangan anda untuk menghindarkan dari tindak kejahatan maling motor. Selain gps tracker GT06N concox juga memiliki beberapa type lain yang bisa kamu coba untuk gunakan, adapun typenya adalah sebagai berikut ini.
  1. Gps Concox wetrack E200 gps motor
  2. Gps tracker concox MT200
  3. Gps tracker concox GV20 3G
Baca Juga :  ✓ Siapkan Syarat Dan Dokumen Wajib Perpanjangan SIM 2021, Untuk SIM A, SIM B, SIM C & SIM D

5. GPS Motor TK110

Gps tracker motor yang mempunyai ukuran cukup kecil ini merupakan salah satu jenis gps motor yang paling laris dipasaran, karena memiliki keakurasian data yang baik serta kemudahan dalam isntalasi pemasangan gps ke motor.
Tidak hanya itu yang menjadikan gps ini sangat laris adalah harga gps motor ini sangat murah dengan kamu mengeluarkan biaya sebesar 200 ribuan sudah bisa memiliki gps type ini.
Karena dimensinya sangat kecil, dalam pemasangan cukup udah diselipkan pada motor, banyak juga loh yang menggunakan alat ini untuk memata-matai pasangan yang dimungkinkan karena selingkuh.
Untuk sobat bikers yang mempunayi budget pas-pasan bisa menggunakan gps tracker TK110 sebagai alat pelacak anti selingkuhnya.

6. GPS Motor Gede Koolertron Navigation

Bagi sobat bikers yang memiliki motor gede alias moge bisa memanfaatkan gps type ini, karena gps ini cukup masuk dan cocok dengan motor gede fitur-fiturnya.
Dan yang menarik dari gps ini adalah masalah ketahan baterainya, selain itu gps koolertron juga bisa dipasang pada mobil kesanyangan kamu. Namun memiliki kelemahan antara lain tidak secanggih seperti gps garmin, karena hanya memiliki fasilitas yang cukup terbatas.

7. Gps Motor Americaloc Mini Portable

GPS motor mini portable satu ini memiliki banyak keunggulan selain yang desainnya ringan portable, jenis gps tracker americaloc versi GL00XW memiliki banyak fitur unggulan antara lain.
  1. Pembaharuan lokasi per 10 detik
  2. Notifikasi pergerakan
  3. Notifikasi kecepatan
  4. Notifikasi baterai
  5. Notifikasi zona wilayah
  6. Notifikasi lokasi parkir

8. Gps Motor Portable A10

GPS motor portable ini merupakan salah satu jenis gps yang sangat mudah penggunaannya karena kamu tinggal meletakkan pada lokasi yang cukup tersembunyi, kamu sudah bisa melakukan pemantauan lewat satelit.
Yang menariknya adalah masalah ketahanan baterai yang mampu  mencapai 5 bulan dengan pengisian daya selama kurang lebih 8 jam an, karena memiliki kapastisa penyimpanan daya sampai dengan 5000 mah.
Karena tidak perlu pemasangan menggunakan kabel, kamu bisa memanfaatkan gps ini untuk mobil, truk bahkan saku celana suami atau istri tercinta, dan dapat melakukan monitoring dimanapun mereka berada.

9. Gps Tracker Motor Mini A8

Gps ini memiliki ukuran yang sangat kecil seperti namanya GPS motor mini A8, yang mana gps ini dibandrol dengan harga yang sangat murah dengan 100 ribuan kamu sudah bisa melakukan pelacakan dan monitoring motor atau mobil kamu menggunakan gps ini.
Meskipun harganya tergolong murah, namun memiliki fitu yang sangat banyak, seperti sadap suara, monitoring kendaraan dan juga fitur darurat SOS. Apabila kamu mengalami tindak kejahatan seperti perampokan, dengan hanya menekan tombol sos kamu bisa mendapatkan bantuan.
Untuk lebih memaksimalkan penggunaan gps tracker mini ini, kamu bisa pilih kartu gsm yang jaringanya sangat bagus seperti telkomsel dan juga disertai paket data dan pulsa yang cukup.

Bagimana Instalasi Pemasangan GPS Motor Terbaik?

gps tracker motor terbaik
Itulah review kanalmu mengenai merk gps motor terbaik yang ada dipasaran yang bisa sobat bikers bisa gunakan, nah yang menjadi pertanyaan setelah membeli gps ini bagaimana cara memasangnya untuk gps yang bukan portable.
Sobat biker tidak perlu kwatir masalah pemasangan gps tracker karena kamu mencari tutorial pemasangan gps melalui youtube jika ingin memasangnya sendiri. Namun jika masih ragu kamu bisa pergi kebengkel motor atau variasi motor terdekat untuk meminta bantuan pemasangan gps tracker motor.
Demikian ulasan mengenai informasi ini, mudah-mudahan ulasan ini mampu membantu anda dalam mengamankan kendaraan dari tangan jahil yang tidak beranggung jawab.