9+ Daftar Motor Termahal dan Berteknologi Canggih di Dunia 2021

Daftar Motor Termahal di Dunia –  Sobat bikers mana yang tidak ingin memiliki motor yang mempunyai desain keren, cepat dan berteknologi cangih. Sudah pasti hampir semua sobat bikers menginginkannya. Sudah pasti motor yang keren dan cangih harganyapun mahal. Dengan memiliki motor mahal adalah sebuah kebanggaan bagi sobat bikers tentunya.

Harga motor yang mahal, bukan suatu hal yang penting jika bisa dapat mempuaskan rasa hati sobat bikers semua. Meskipun harus berkerja siang dan malam, jika perlu lembur sudah pasti sobat bikers jabani untuk mendapatkan motor impiannya.

Perusahaan Motor Termahal & Tercanggih di Dunia

Masalah ngomongin motor mahal, ada beberapa pabrik motor yang memproduksi motor mewah, antara lain adalah Harley Davidson, M Agusta, Yamaha dan beberapa perusahaan lain yang memproduksi mobil mewah terbatas.
Namun apakah sobat bikers sudah tahu motor-motor termahal di dunia yang mereka produksi. Jika belum mari kita cari tahu sobat bikers kanalmu, kira-kira berapa harga motor paling mahal mahal itu.
motor termahal di dunia

9+ Daftar Motor Termahal dan Berteknologi Canggih di Dunia

Ok Sobat bikers, berikut ini adalah list daftar harga motor paling malah dengan disertai teknologi paling canggih juga, yang kanalmu team dapatkan dari beberapa sumber.  Beberapa motor ini memang menjadi motor termahal tahun 2020 ini, namun bisa jadi beberapa motor masih akan mendapatkan posisi motor termahal didunia tahun berikutnya 2021, 2022 atau bahkan bisa menjadi satu-satunya motor termahal seumur hidup.
Baik sobat bikers, mari kita cek 9 lebih daftar motor termahal didunia versi dari kanalmu ini, semoga ini bisa menambah wawasan sobat bikers semua pecinta dunia otomotif.

1. Motor Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Motor Termahal Dan Tercanggih Di Dunia
Oke sobat bikers, kita mulai dari motor paling mahal didunia, yang mana motor ini berasal dari perusahaan Neiman Marcus, dimana perusahaan ini adalah salah satu perusahaan otomotif didunia yang memproduksu motor superbike. 
Motor dengan type Motor Neiman Marcus Limited Edition Fighter, ini adalah salah satu motor yang diproduksi terbatas hanya ada 45 unit didunia ini, dengan kecepatan dari motor ini sampai denga  305 km per jam.
Motor ini dijual dengan harga sebesar 11 juta dollar, kalau dalam rupiah kurang lebih 158 milyar rupiah. Sudah pasti ini adalah harga yang sangat fantastis tentunya.

2. Motor 1949 E90 AJS Porcupine

motor termahal di dunia
Posisi motor termahal didunia kedua ada pada Motor 1949 E90 AJS Porcupine, dimana motor ini terproduksi hanya sebanyak 4 unit didunia ini. Dan salah satu motor ini adalah motor yang pernah mendapat gelar dunia pada tahun 1949, dimana pada waktu itu dikemudikan oleh pembalap kenamaan Les Graham.
Yang cukup keren dari motor ini adalah selain berteknologi canggih, kecepatan maksimum dari motor ini sampai dengan 100 Mph atau dalam km perjam sebesar 160.
Motor keren dan canggih ini dipasarkan dengan harga yang sangat fantastis yaitu sebesar 7 juta dollar, dalam rupiah kurang lebih sebesar 94 milyar rupiah.

3. Motor Ecosse ES1 Spirit

motor paling mahal di dunia
Body motor yang terbentuk dari tintanium ini masuk pada posisi motor termahal dunia ke tiga, pasalnya motor Motor Ecosse ES1 Spirit ini, harganya sebesar 3,6 juta dollar, jika dalam rupiah kurang lebih sebesar 51,7 milyar rupiah.
Harga yang fantastis mahal ini sudah tentu dibarengi dengan teknologi yang sangat mumpuni, pasalnya motor ini mampu jalan dengan kecepatan yang sangat super yaitu 370 km per jam.
Dari perusahaan Ecosse motor juga memberikan pelatihan khusus untuk pengguna yang akan mengemudikan motor ini selama 2 pekan. 

4. Motor Hildebrand dan Wolfmuller

motor termahal didunia
Motor yang berpenampilan seperti sepeda dan salah satu motor yang di pasarkan pada tahun 1894 sampai dengan tahun 1897 ini masuk di daftar motor termahal didunia nomot 4, benar motor tersebut bernama Motor Hildebrand dan Wolfmuller.
Memang motor ini masuk dalam golongan montor antik dan juga motor termahal didunia. Harga dari motor ini adalah sebesar 3,5 juta dollar, kalau dalam rupiah sebesar 50 milyar.
Untuk sobat bikers yang menyukai barang antik dan memiliki dana lebih, motor Motor Hildebrand dan Wolfmuller bisa dijadikan koleksi menarik didalam garasimu.

5. Motor BMS Nehmesis

motor mahal lapis emas
Motor termahal didunia satu ini sangat menarik menurut kami, karena dalam pengecatanya dilapisi dengan emas 24 karat pada setiap body Motor BMS Nehmesis. 
Selain itu, motor ini juga dilengkai oleh single side swing arm, serta suspensi udara keren yang mana mampu menambah jara dari tanah sampai dengan 10 inch.
Motor berlapis emas 24 karat ini masuk dalam daftar motor termahal didunia nomor lima, dengan harga motor ini sebesar 3 juta dollar, atau setara dengan 43 milyar rupiah.

6. Motor Harley Davidson Cosmis Starship

motor termahal didunia
Motor pabrikan dari harley davidson ini memiliki desain yang sangat menarik, dan dari itu motor Motor Harley Davidson Cosmis Starship, memiliki julukan COSMIC STRASSHIP, motor keren ini adalah salah satu desain motor yang mempunyai nilai seni tinggi dan didesain oleh Amstrong.
Motor Motor Harley Davidson Cosmis Starship, masuk dalam daftar motor termahal dan tercanggih didunia uturan nomor 6 versi kanalmu. Motor mahal ini berharga sebesar 1 juta dollar atau dalam rupiah sebesar 13 milyar.

7. Motor Dodge Tomahawk V10 Superbike

motor termahal dan tercepat di dunia
Motor termahal didunia satu ini adalah salah satu motor yang diadobsi dari mobil dodge viper V10 Bosster. Motor Dodge Tomahawk V10 Superbike adalah salah satu motor yang tercepat didunia juga.
Namun sangat disayangkan, karena tidak lolos uji keamanan di usa, motor ini tidak bisa dioperasikan di jalanan baik di usa maupun negara lain. Dan motor ini adalah motor yang tidak diproduksi secara banyak.
Untuk mendapatkan motor termahal nomot tujuh ini, sobat bikers kanalmu harus menyiapkan uang sebesar 550 ribu dollar atau dalam rupiah kurang lebih sebesar 7,3 milyar.

8. Motor Ecosse FE XX Titanium Series

motor keren termahal didunia
Daftar motor termahal didunia nomor delapan ini diduduki kembali oleh perusahaan ecose dengan Motor Ecosse FE XX Titanium Series, dimana motor desain keren, dengan kapasitas mesin sebesar 2409 cc, dan kecepatan mesin sebesar 225 tenaga kuda.
Motor keren ini, jika sobat bikers kanalmu ingin memiliki silahkan siapkan uang sebesar 300 ribu dollar atau sebesar 3,6 milyar rupiah.

9. Motor Ducati Desmosedici D16RR NCR M16

motor impian termahal didunia
Di daftar motor termahal dunia nomor sembilan, disabet oleh perusahaat ducati dengan Motor Ducati Desmosedici D16RR NCR M16 series nya. Dimana motor ini desainnya sangat keren dan bahan dari pembuatan body motor ini dari karbon.
Peforma yang power full tangguh, menjadikan motor ini adalah salah satu motor impian dari kebanyakan sobat biker, meskipun harga sangat mahal bukanlah menjadi apa.
Dan sobat bikers yang sudah memiliki uang sebesar 232  ribu dollar atau sebesar 2,78 milyar bisa membawa pulang motor impian satu ini.

10. Motor Icon Sheene

Motor Mewah termahal didunia
Motor yang hanya diproduksi sebanyak 53 unit ini, adalah salah satu motor termahal didunia karena harga dari motor ini sebesar 2,2 milyar rupiah. 
Selain mahal, motor Icon Sheene ini dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas sebesar 1400 cc, dan tenaga dari motor ini sebesar 250 tenaga kuda. Jadi motor mewah ini adalah motor yang juga berkapasitas motor balap. Dan motor ini adalah salah satu motor didesain dan didedikasikan pada pembalab inggris yang bernama Barry Shene.
Bagaimana Menurut Sobat bikers kanalmu semua ? Kami harapkan dengan adanya ulasan motor mewah dan termahal didunia tersebut menambah wawasan anda didunia otomotif ini. Dan untuk memiliki motor ini bukalah tidak mungkin jika sobat mempunyai dana yang kisaran dari masing-masing harga motor tersebut.
Baca Juga :  Tinggalin mobil lama ? Berikut cara perawatan agar tidak mudah rusak