9+ Daftar Motor Sport Terbaik dan Murah Terbaru 2021

Motor Sport Terbaik – Sobat bikers sudah mempunyai tabungan yang cukup untuk membeli motor impiannya, kami sarankan sobat bikers mengambil motor sport yang keren, terbaik dan mempunyai harga murah sampai dengan harga termahal berikut ini. Yang sobat kanalmu perlu ketahui bahwasanya beberapa motor sport murah ini, untuk market sharenya dikuasi oleh perusahaan otomotif seperti Yamaha, Kawasaki, Honda , KTM dan juga Suzuki.

Selain mempunyai harga yang cukup murah, motor ini adalah motor sport terbaik yang ada di indonesia yang sangat cocok sekali untuk sobat muda kemudi. Namun sebelum membeli motor beberapa motor sport tersebut, sobat bikers harus memperhatikan mau mengambil motor yang menggunakan mesin 2 silinder atau 1 silinder. Karena jika anda membeli motor sport dengan mesin satu silinder harga motornya lebih murah daripada yang dua silinder.
motor sport terbaik

Motor Sport Keren Murah Mesin 250 cc

Perlu sobat bikers muda ketahui juga bahwasanya motor sport keren, dan merupakan daftar motor terbaik tersbut sudah menggunakan mesin dengan kapasaitas sebesar 250cc. Jadi ketika gas kamu tarik dijalanan, sudah pasti motor akan melesat jauh, sejauh mata memandang.
Motor-motor sport ini diproduksi perusahaan dari berbagai negara terbaik, seperti jepang sampai dengan motor keluaran eropa. Nah jika masih bingung mau mengambil motor sport type mana yang akan kamu ambil, beberapa koleksi dari kanalmu ini bisa menjadi pertimbangan sobat bikers.
motor sport terbaru

9+ Daftar Motor Sport Terbaik dan Murah Terbaru

Dan berikut ini adalah daftar motor sport terbaik yang bisa sobat bikers jadikan referensi sebelum anda melakukan pembelian. Tentukan warna yang cocok dengan seleramu, dan sudah tentu sesuaikan dengan budget yang anda miliki. 

1. Motor KTM Duke 250

Motor Sport terbaik harga murah
Sobat biker, pada daftar pertama motor sport terbaik ini ada Motor KTM Duke 250, yang mana merupakan motor naked dan salah satu dari motor KTM RC 250cc J Series. Masalah kecepatan dari motor ini jangan diragukan lagi karena motor ini sudah menggunakan teknologi DOHC 6, disertai dengan kapasitas motor dengan cc sebesar 250.
Teknologi DOHC pada series motor KTM Duke 250 ini mempunyai tenaga yang sangat fantastis karena sampai pada 31-Hp atau 9000 rpm dan dimana torsi maksimum sampai dengan 24 Nm atau 7500 Rpm.
Selain teknologi diatas, motor ini sudah menggunakan teknologi fuel injection dimana digunakan untuk penyuplai bahan bakar.
Masalah tampilan jangan diragukan lagi, tampilannya sangat keren, desain gahar. Sudah tentu kamu akan semakin pede menunggangi kuda besi satu ini.

2. Motor Suzuki GSX-250R

motor sport terbaru terbaik
Untuk pecinta produk suzuki sudah pasti sobat bikers sangat menantikan motor ini sudah dipasarkan, pasalnya di indonesia motor GSX-250R ini masih belum dirilis. Dimana motor ini adalah motor sport terbaik dengan kemampuan yang sangat luar biasa.
Beberapa alasan, mengapa motor ini masih belum di lounching di-indonesia adalah, karena akan ada perbaikan desain yang akan menjadi lebih elegant yang super keren. Padahal untuk type sebelumnya sudah sangat keren dengan desain motor sport full fairing, seperti halnya motor CBR250RR, R25 yamaha, ninja 250.
Teknologi DOHC 2 silinder yang dimiliki mampu membuat motor ini jauh bertenaga dari pada varian motor sebelumnya suzuki GSX-250-R, dimana motor varian sebelumnya masih menggunakan mesin dengan kapasitas 248 cc, dengan tarikan tenaga sebesar 24,6 hp, disertai kemampuan torsi 23,4 Nm.

3. Motor Kawasaki Z250

motor sport terbaik harga murah
Motor besutan kawasaki yang memiliki setang lebar dan juga dudukan cukup tegak ini adalah salah satu motor terbaik dengan diberi label nama Motor Kawasaki Z250, masalah mesin jangan diragukan lagi karena memaki mesin dengan kapasitas 250cc, tenaga double dengan torsi super gede.
Teknologi mesin pada Motor Kawasaki Z250, sudah menggunakan fuel injection yang membuatnya tambah semakin bertenaga sampai dengan 32 ps, dengan torsi 21 nm.
Bagaima, sobat biker ? Apakah motor ini akan menjadi salah satu motor impian yang akan kalian beli ? Jika iya siapkan dana yang cukup agar harga yang cukup mahal bisa terpenuhi.

4. Motor All New Honda CBR150R

harga motor sport honda murah
Motor dengan desain terbaik serta harga yang murah ini bisa menjadi salah satu motor yang bisa menjadi daftar list yang akan kalian beli. Karena  Motor All New Honda CBR150R, selain harga yang cukup murah, motor ini mempunyai keunggulan mesin ramah lingkungan, dan digadang salah satu motor sport yang irit bahan bakar.
Sobat biker tidak perlu kwatir dengan mitos motor yang irit bahan bakar tidak bisa lari kencang, karena  Motor All New Honda CBR150R, meskipun iris mempunyai mesin dengan kapasitas 150 cc yang mampu melesat jauh dengan sekali tarikan gas.
Desain modern dengan disertai full fairing menjadikan motor keluaran perusahaan honda ini menjadi salah satu motor sport idaman kaula muda sobat bikers, yang ingin memiliki kuda besi dengan tarikan kenceng namun irit bahan bakar.

5. Motor All New Yamaha R15

motor sport terbaik yamaha
Motor sport yang memiliki keunggulan fitur hazard lamp, Headlight LED, Liquid coolling, VVA dari yamaha ini adalah salah satu motor saingan terberat dipasaran dari produk motor honda cbr150r. Dimana Motor All New Yamaha R15, memiliki kapasitas mesin lebih tinggi yaitu sebesar 155cc, dibandingkan pesaingnya.
Untuk sobat bikers yang suka melakukan touring, menggunakan motor ini sangat cocok dijadikan sebagai kuda pacunya. Selain desain yang sporty full fairing, motor ini memiliki banyak keunggulan lainnya.
Untuk harga Motor All New Yamaha R15, cukup mahal karena di market share indonesia dihargai dengan harga sekitar 35 jutaan rupiah.

6. Motor KTM RC 250cc

Motor sport terbaik mesin 1 silinder
Desain bidy full fairing, dan disertai krangka tralis yang sangat berkarakter ini, adalah salah satu motor sport terbaik dengan kapasitas mesin sebesar 250cc. Selain itu motor ini menjadi sangat keren dengan adanya desain suspensi Upside Down pada bagian depan, dan juga motor ini sudah menggunakan teknologi pengeriman ABS yang mana motor dengan kapasitas yang sama belum menggunakan teknologi ini.
Motor KTM RC 250cc, ini sobat biker bisa dapatkan dengan harga kurang lebih sekitar 50 jutaan rupiah. 
Yang menjadi nilai minus dari motor ini adalah masih menggunakan mesin yang satu silinder, jadi ada sebagian yang berpendapat bahwasanya motor dengan silinder 1 lebih lamban daripada dengan motor yang menggunakan mesin motor 2 silinder.

7. Motor Honda CBR 250cc ABS Repsol 

motor sport teknologi abs DOHC
Motor sport honda dengan kapasitas mesin 250 cc 4 tak, yang sudah menggunakan teknologi DOHC 1 silinder ini adalah pilihan yang cukup tepat bagi sobat bikers yang ingin memiliki motor mewah sport. 
Motor Honda CBR 250cc ABS Repsol, adalah motor dengan teknologi  tangguh disertai suspensi teleskopik, dan juga lenganan ayun atau lebih sering disebut dengan teknologi prolink suspensi.
Banyak juga bagi sobat bikers kaula mudah yang mendambakan motor keren satu ini, dan yang terpenting kamu bisa juga melakukan modifikasi motor ini menjadi super keren lagi, jika memiliki dana yang lebih.

8. Motor Kawasaki Ninja 300

motor sport ninja 300
Motor yang dibandrol dengan harga sebesar 80 jutaan ini, merupakan salah satu motor sport terbaik yang ada. Harga yang fantasti mahal ini sudah pasti dibarengi dengan teknologi dan fitur super unggul seperti mesin 4 langkah, system valve DOHC 8 katup yang memberikan kemudahan dan efek responsif ketika saat dipindahkan gigi persenelngnya.
Motor Kawasaki Ninja 300, untuk masalah kecepatan jangan ditanya sudah level 29 kw per 11 ribu-rpm. Dengan suspensi telescopik fork ukuran 37 mm pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang menggunakan gas shock 5.
Jadi ketika sobat biker berjalan pada jalanan bergelombang, dan berlubang masih nyaman dan terasa empuk tanpa lonjakan.

9. Motor Suzuki InaZuma 250cc

motor sport terbaru yang keren
Motor dengan trasmisi manual 6, disertai kapasitas mesin 250 cc dengan tenaga yang keluarkan sampai dengan 24 ps, torsi 22 nm ini adalah salah satu motor sport terbaik yang mana dipasaran dibanderol dengan harga kurang lebih sebesar 47 jutaan rupiah. 
Meskipun mahal Motor Suzuki InaZuma 250cc, memiliki keunggulan fitur berupa andanya teknologi SOHC, yang bisa memaksimalkan pembakaran pada mesinnya.
Motor ini dikeluarkan oleh suzuki, untuk mendominasi pasar beberapa kompetitor yang juga menjual motor dengan type sport ini.
Jadi ini bisa juga menjadi salah satu referensi sobat bikers kanalmu untuk membeli motor sport impian yang sesuai dengan selera kamu loh.

10. Motor All New Kawasaki Ninja 250

motor sport harga murah terbaik
Meskipun motor kenamaan dari kawasaki ini belum memiliki fitur riding mode dan upside downs suspensi seperti yang ada pada motor honda cbr250rr, namun Motor All New Kawasaki Ninja 250, adalah salah satu motor sport yang sangat memiliki banyak penggemar di indonesia.
Motor yang dibekali dengan kekuatan mesin sebesar 250 cc, memiliki keunggulan pada bagian peforma yang mana sampai dengan 29 ps, 12500 rpm, serta torsi 23,5 nm , 10.000 rpm.
Inilah mengapa motor ini measih menjadi salah satu idola bagi sobat bikers yang mencintai produk otomotif motor sport.
Didapat dari beberapa sumber referensi bahwasanya penjualan motor ninja 250 ini, terus diayang-bayangi oleh kompetirornya dari produk honda CBR250RR.

11. Motor Yamaha R25

motor sport terbaik yamaha
Motor berteknologi pendingin liquid, disertai kompresi yang baik 11,6 berbading 1, dan mana motor ini menggunakan manual transmisi sebanyak 6, menjadikan motor ini adalah salah satu motor sport terbaik diindonesia.
Dimana motor ini adalah motor yang digadang motor sport terlaris karena selain memiliki harga lebih murah, Motor Yamaha R25 yang keluaran yamaha ini adalah pesaing motor motor honda CBR250RR yang mana muncul lebih belakang dari pada motor R25 yamaha.
Jadi jangan heran jika sobat bikers akan banyak menemui motor ini dijalanan raya, dan komunitasnyapun juga lumayan banyak setiap daerah. Kalian bisa temukan diacara car freeday pada setiap hari minngi dipusat kota anda.

12. Motor Honda CBR250RR

motor sport terbaik murah terbaru
Banyak berpendapat bahwasanya motor besutan honda ini masalah peformas masih kalah dengan motor sport ninja 250. Namun Motor Honda CBR250RR, memiliki keunggulan yang tidak dimiliki kebanyakan motor sport lain, seperti suspensi Upside Down pada bagian depan, disertai dengan tampilah sporty gahar, menjadikan motor ini salah satu motor sport terbaik yang ada.
Selain itu motor ini dilengkapi dengan riding mode yang mampu menghasilkan kekuatan mesin yang berkapasitas sebesar 250cc 2 silinder, yang mampu memberikan tenaga sebesar 38,7 ps, 23,3 nm torsi.
Pada motor yang sama honda juga mengeluarkan series yang berbeda dengan teknologi ABS yang mana harga dari motor CBR250 RR ABS lebih mahal dibandingkan dengan Motor Honda CBR250RR ini.
motor sport termurah
Bagaimana menurut sobat biker, motor mana yang sesuai dengan seleramu ? Sudahkah ada yang cocok dengan yang sesuai harapan sobat biker, jika sudah ada , bisa jadi penyemangat anda untuk bekerja, dalam mendapatkan motor sport impian anda.
Ulasan kanalmu diatas adalah daftar motor sport yang memiliki peforma terbaik, dengan desain terbaru serta memiliki harga murah hingga mahal. 
Baca Juga :  20+ Daftar Gambar Ide Modifikasi Scoopy Terbaik