Daftar Lengkap Harga Motor Honda Terbaru Bulan Ini 2021

Harga Motor Honda – Tingginya mobilitas harian, menjadikan moda transportasi roda dua adalah pilihan yang sangat tepat. Benar, motor adalah salah satu moda transportasi yang sangat resposive untuk kebutuhan aktfitas harian, seperti mengantar sekolah, sekolah, bekerja, kuliah, berkebun, belanja. Karena kebutuhan motor motor untuk berbagai kegiatan sangat diperlukan, saat ini motor bukanlah menjadi barang yang mewah lagi, melainkan menjadi salah satu benda yang menjadi pelengkap untuk kegiatan sehari-hari untuk mempermudah membantu aktifitasnya sobat bikers.

Dan untuk sobat bikers yang mempunyai kebutuhan akan motor, memilih brand yang memiliki reputasi terbaik adalah pilihan yang tepat. Dan salah satu brand motor yang bisa menjadi referensi tepat anda adalah motor honda, bisa bebek, matic, sport, trail, bikenaked. Sudah kita ketahui bahwasanya motor honda dengan berbagai series nya ini adalah salah satu motor yang mempenui jalanan.
Daftar Harga Motor Honda Lengkap

Harga Motor Honda Murah

Sedangkan untuk harga motor honda ini, anda bisa menyesuaikan budget anda, ada yang motor dengan harga murah, sampai dengan harga yang cukup mahal. Ini sesuai dengan jenis dan spesifikasi yang dikeluarkan oleh motor honda. 

Kredit Motor DP 0%

Untuk membeli motor honda ini sangat mudah anda lakukan, karena banyak dealer motor honda yang ada disekitar kota anda, diseluruh indonesia. Dan masalah pembelian ini, sobat biker juga dimudahkan selain membeli secara cash, sobat bikers bisa membelinya secara kredit, karena sudah banyak dealer yang bekerja sama dengan berbagai leasing / lembaga pembiayaan seperti adira, mandala, nsc finance, mandiri finance yang bisa membantu anda mempunyai motor impian dengan modal DP sampai dengan nol persen ( 0% ), dengan angsuran hanya ratusan ribu rupiah perbulan.

Daftar Harga Motor Honda Lengkap Bulan Ini

Dan bagi sobat bikers yang ingin membeli motor secara cash sebaiknya tahu terlebih dahulu harga motor hondanya secara lengkap, karena setiap jenis motor dan seriesnya mempunyai harga yang berbeda karena setiap jenis series motor, mengimplementasikan tenologi yang berbeda-beda.
Dan berikut ini adalah daftar lengkap harga motor honda, pada bulan ini (Bulan Januari, Februari, Maret, April, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember). Yang bisa dijadikan sobat biker bahan referensi sebelum datang ke-dealer motor honda, terdekat dengan kota anda. Harga motor dibawah ini adalah harga kisaran saja, karena setiap bulannya harga motor mempunyai perbedaan, namun untuk perbedaan harga ini tidaklah cukup tinggi, tergantung adanya event dan juga promo diskon.

1. Lengkap Daftar Harga Motor Honda Matic

harga motor honda matic
Motor matic honda mempunyai berbagai jenis type dan series, dan dari setiap jenis dan series mempunyai fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya, dan masalah harga seperti pada tabel diatas mempunyai harga yang berbeda-beda. Dan berikut ini adalah jenis motor honda matic, yang dipasarkan diindonesia.
  • Motor Matic Scoopy (Stylelish, Sporty)
  • Motor Matic Vario (110, 125, 150)
  • Motor Matic Genio (CBS, ISS)
  • Motor Matic PCX (150 CBS, ABS, Hybrid)
  • Motor Matic Beat (Sporty, CBS, Street, POP CW, ISS)
  • Motor Matic Forza
Motor honda matic mempunyai, desain yang trendy dan stylelish yang mana akan menjadikan adan semakin kece jika mengendarainya.
Motor matic memang identik dengan kau hawa, terutama ibu-ibu, karena kemudahan dalam mengemudikannya, tanpa harus adanya persenling atau transmisi, hanya tinggal memutar gas, motor langsung laju dengan cepat.
Namun demikian banyak laki-laki yang memilih motor matic ini, dikarenakan kemudahan dalam akses dan motor ini adalah salah satu motor yang cukup resposive jika digunakan pada jalanan yang macet ditengah ibukota.

2. Lengkap Daftar Harga Motor Honda Bebek

Lengkap Daftar Harga Motor Honda Bebek
Motor terlaris kedua dari honda adalah type bebek, motor ini masih cukup banyak digunakan oleh sobat biker, baik untuk lingkungan perkotaan maupun pedesaan, dan motor ini identik dengan kaum laki-laki namun demikian banyak juga cewek yang menggunakan motor bebek honda ini untuk keperluan aktifitas sehari-hari seperti kerja, kuliah, mengantar anak.
Motor bebek honda memiliki beberapa label nama dan juga series, dan berikut ini adalah beberapa daftar label nama motor bebek honda dan seriesnya secara lengkap.
  • Motor Bebek Supra (X 125, Spoke Fi, CW FI, )
  • Motor Bebek Honda Revo (Fit, CW, X)
  • Motor Bebek Honda GTR (150 Sporty, Exclusive)
  • Motor Bebek Honda Super Cup C125
Motor bebek honda ini memeng cukup terkenal dari sebelelum tahun 2000an, dan sampai saat ini motor dari perusahaan jepang ini masih populer banyak digunakan masyarakat diindonesia.

3. Lengkap Daftar Harga Motor Honda Sport

Lengkap Daftar Harga Motor Honda Sport

 

Baca Juga :  17+ Ide Modifikasi Motor Mio M3 Terkeren Tahun 2021
Bagi sobat bikers muda yang ingin mempunyai penampilah gagah, sporty dan tentunya keren, motor sport dari honda ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat, digunakan untuk aktifitas harian. Desain yang keren dan pilihan yang cukup banyak dari seriesnya, sudah tentu motor ini adalah pilihan terbaik buat sobat bikers.
Motor Sport honda mempunyai banyak varian yang bisa anda jadikan referensi, dan berikut ini adalah daftar varian lengkap motor honda sport untuk sobat bikers.
  1. Honda CB150 (Verza CW, Spoke)
  2. Honda Motor C150R (Streetfire, SE, STD)
  3. Honda Motor Sonic (150R)
  4. Honda Motor CBR150R (Racing, Repsol, CBS)
  5. Honda Motor CBR250R( STD, ABS)
Harga motor sport dari honda ini dari mulau harga yang cukup terjangkau sampai dengan harga yang sangat mahal, ini kembali lagi ke sobat bikers mau ambil yag type mana, tentunya sesuaikan dengan kantong sobat, apakah mau beli cash atau kredit.

4. Daftar Lengkap Harga Motor Honda Trail

Daftar Lengkap Harga Motor Honda Trail
Sobat bikers yang mau mencoba mengadu andrenalinnya, dengan jalanan yang berlumpur penuh lobang, bisa menggunakan montor honda trail, karena motor ini didesain untuk jenis motor cross yang cocok bagi sobat bikers yang suka dengan petualangan.
Tidak hanya untuk jalanan yang extreme motor trail ini juga ada yang didesain khusus jalanan kotayang beraspal, jadi sobat bikers bisa memilih sesuai dengan aktifitas yang akan digunakan dengan menggunakan motor trail honda ini.
Sedangkan untuk jenis motor ini terdiri dari beberapa series yang bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat dengan anda.
  • Motor Trail CRF Honda (Rally, 250)
  • Motor Trail CRF (150L, 1000L)
  • Motor Trail Honda CB500X
Jadi sobat bikers tertari dengan type yang mana, jika anda tertarik siapkan budget sesuai dengan tabel pricelist harga motor terbaru dari honda trail diatas.

5. Lengkap Daftar Harga Motor Honda Bigbike

Lengkap Daftar Harga Motor Honda Bigbike
Pada kelas motor mewah, honda juga memiliki beberapa motor varian yang bisa menjadi salah satu pilihatn terbaik buat sobat biker. Namun harga dari motor bigbike honda ini mempunyai harga sangat fantastis karena rata-rata harga ada diatas 100 jutaan, bahkan ada yang mencapai harga 1/2 milyar rupiah.
Namun jika sobat bikers adalah salah satu pencinta motor gede ( MOGE), harga diatas adalah bukan apa-apa, karena kecintaan terhadap motor tersebut, anda bisa mengeluarkan uang dari kocek anda berapapun harganya.
Tenang saja, banyak sekali komunitas motor gede ini, yang bisa anda ikut, dimana pada komunitas ini anda akan mendapatkan relasi baru, terkait dengan otomotif atau hal lainnya.
Dan jika sobat bikers dalam waktu dekat akan membeli motor bigbike ini sebaiknya mengetahui beberapa variannya seperti dibawah ini.
  • CBR1000RR SP
  • Honda Rebel Motor
  • Honda Motor CB500X
  • Honda CBR500R
  • Motor CB500F
  • Motor Honda CB650F
Baca Juga :  Update Lengkap Daftar Harga Vario 125 Terbaru Bulan Ini 2021

6. Spesifikasi Lengkap Motor Honda

Masalah spesifikasi tidak usah diragukan lagi sobat bikers, karena motor honda ini baik bebek, matic, trail, sport terlebih bigbike, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan teknologi yang sangat mumpuni dikelasnya.
Seperti teknologi (PGM-FI) fuel injection, yang mana teknologi ini mampu memberikan keiritan bahan bahan bakar pada setiap motor yang dirilis honda. 
Dan juga mesin honda yang rata-rata sudah menggunakan teknologi mesin 4 langkah SOHC, dan juga dilengkapi mesin pendingin eSP, yang sangat mumpuni. Jadi masalah spesifikasi tidak perlu diragukan, terlebih ada fitur-fitur tambahan seperty idling stop system, yang mana mampu mematikan mesin secara otomatis sendiri, dan menyalakan mesin dalam sendiri.
Dan motor honda ini juga bisa sobat bikers padukan dengan berbagai aksesoris tambahan seperti alarm motor, gps tracker motor untuk kegunaan monitoring dari motor kesayangan anda ini.
Demikian ulasan kanalmu mengenai daftar lengkap motor honda, dengan berbagai variannya terbaru pada bulan ini, mudah-mudahan ulasan ini memberikan informasi yang cukup bagi sobat bikers dimanapun berada.