15+ Gambar Kumpulan Terlengkap Ide Modifikasi Motor CB150R Paling Gokil 2022

Modifikasi Motor CB150R – Sobat bikers mana yang tidak kenal dengan motor keluaran honda satu ini, yaps motor honda CB150R, yang mana mempunyai mesin DOHC dengan 4 katupnya.

Banyak sobat bikers remaja sudah pasti sebagian mengidamkan motor ini yang mena mempunyai tampilan dinamis, dan juga sporty. Tampilan ini akan menjadikan kamu lebih percaya diri dan bisa tampil lebih trendy.

Terlebih pada motor ini terpasang kerangka tralis disertai aksesoris bawaan yang , menjadikan motor cb 150r ini kelihatan gagah, sangar sudah pasti menjadi idaman banyak sobat bikers yang maskulin keceh.

modif cb150r jari-jari terbaik
Modifikasi Motor Honda CB150R

Dunia Modifikasi Motor Honda CB150R 2022

Mau bagaimanapun yang namanya jiwa oprek, selalu ada pada setiap sobat bikers, sudah pasti ini akan menjadikan kamu agak gatel jika tidak melakukan modifikasi pada motor honda cb 150r kalian. Dengan harapan bisa menjadikan tampilan motor ini lebih tangguh lagi.

Melakukan modifikasi motor baik itu style minimalis, thailook, airbrush , streetfire, touring sudah pasti memiliki memiliki tujuan tertentu selain menjadikan motor lebih menarik, antaran lain karena mengikuti kontes atau memang untuk sekedar pamir kepada komunitas motor kalian.

Namun untuk melakukan modifikasi motor ini, tidaklah sembarang modifikasi, pastikan kalian menyiapkan budget yang cukup serta konsep yang mendetail meskipun modifikasi minimalis, agar hasil modifikasi tidak norak dari bentuk awal pabrikan motor cb150r kalian.

modif cb150r terbaik
Ide Modifikasi Motor CB150R

Kumpulan Ide Modifikasi Motor CB150R Paling Gokil

Nah untuk mendapatkan konsep yang baik dalam melakukan modifikasi, beberapa gambar poto berikut ini bisa sobat bikers jadikan bahan referensi, kanalmu rasa cukup banyak yang bisa dijadikan inspirasi atau didownload dijadikan wallpaper modif smartphone kalian.

Dan berikut ini adalah beberapa style modifikasi motor honda CB 150R disertai contoh gambar foto hasil modifikasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber media seperti facebook, pinterest.

modif cb150r terkeren gokil
modif cb150r terkeren gokil

1. Modifikasi Motor Cb150r Touring

Modifikasi Motor Cbr 150r Touring
Modifikasi Motor Cb150r Touring
Modifikasi Motor Cbr 150r Touring
Modifikasi Motor Cb150r Touring

Sobat bikers kanalmu yang memiliki hobi melakukan touring, sangat cocok menggunakan motor honda cb150r digunakan sebagai kuda pacunya. Namun agar perjalanan jauhmu lebih nyaman dan aman, kalukan modifikasi touring terlebih dahulu pada motor yang kamu gunakan.

Baca Juga :  25+ Kumpulan Gambar Keren Ide Modifikasi MegaPro Terbaik 2022

Modifikasi pada motor honda cb 150r untuk keperluan touring memang tidak terlalu extrem, namun ada beberapa yang harus sobat bikers tambahkan seperti box pada bagian atas belakang atau samping kiri kanan, dimana fungsi dari box ini sebagai bagasi tambahn untuk keperluan touring.

Selain penambahan box kalian juga bisa menganti ban dari motor cb 150r kalian dengan ukuran ban belakang 140 dan ban depan yang mempunai ukuran 110.  Agar duduk lebih nyaman gantilah seat cowl nya, jadi ketika terpaksa melakukan rem mendadak tidak cukup menggagu.

Melakukan modifikasi knalpot motor honda cb150r kamu menjadi lebih nyaring bisa menggunakan beberapa knalpot racing pro speed. Serta melakukan sedikit perubahan pada suspensi motor baik depan maupun belakang akan menjadikan kenyamanan dalam berkendara.

Untuk modifikasi aksesoris tidak perlu kwatir karena banyak aksesoris asli yang dijual oleh dealer-dealer resmi honda untuk kebutuhan modifikasi motor cb150 r anda ari tahun 2018, 2014,2013.

2. Motor CB150R Streetfire Honda

Modif Motor CBR 150R Streetfire Honda
Motor CB150R Streetfire Honda
Modif Motor CBR 150R Streetfire Honda
Motor CB150R Streetfire Honda
Modif Motor CBR 150R Streetfire Honda
Motor CB150R Streetfire Honda
Modif Motor CBR 150R Streetfire Honda
Motor CB150R Streetfire Honda

Sobat bikers semua sudah pasti setuju jika motor honda cbr150 r ini adalah salah satu motor naked sporty yang sudah cukup baik. Karena banyak berbagai aksesoris sudah masuk dalam motor ini. Akan tetapi jika sobat bikers mempunyai keinginan tampilan berbeda, kamu bisa melakukan modifikasi fairing agar menjadi lebih streetfire pada motor ini.

Sobat bikers bisa melakukan modifikasi fairing ini bisa full maupun hanya pada bagian tertentu semisal samping, depan atau belakang saja. Dan tidak perlu kwatir jika kamu tidak terlalu mahir dalam memodifikasi, karena banyak bengkel modifikasi yang bisa melakukan ini.

Dalam melakukan modifikasi ini kamu harus membuat konsep desain yang detail dan perencanaan yang matang agar hasil modifikasi memuaskan. Dan adapun yang sobat biker perlu perhatikan adalah pemilihan warna apakah merah, kuning, biru.

Jika pemilihan warna sudah selesai selanjutnya adalam memilih knalpot yang akan anda gunakan, memilih knalpot racing dipadukan dengan ban tubles akan sanga menjadikan super keren.

Baca Juga :  5 Style Modifikasi Motor Matic Paling Populer

Apakah akan kalian memberikan penutup ? Ini juga sobat bikers bisa lakukan, menambahkan penutup body, dan ini akan menjadi lebih gokil lagi jika dipadukan dengan lampu headlight LED, Rearview atau spion agar motor lebih gagah dan sporty lagi.

3. Modifikasi CB150R Old

Modifikasi CBR 150R Old
Modifikasi CB150R Old
Modifikasi CBR 150R Old
Modifikasi CB150R Old
Modifikasi CBR 150R Old
Modifikasi CB150R Old

Sobat bikers ada keinginan motor CB150R menjadi motor degan style gaya lama retro atau old school, melakukan modifikasi pada motor ini adalah pilihan yang bisa kalian lakukan loh.

Yang paling penting dalam memodifikasi ini adalah melakukan perubahan pada single seatnya menjadi lebih datar, dan disertai memodifikasi rangka seatnya. Dan memberikan sentuhan retro pada handle bar

Selain komponen diatas menganti knalpot racing yang nyaring serta lampu headlight diganti lampu LED yang berbentuk bulat atau petak besar bak motor gede 90an, akan menjadikan kesan motor retro klasik ini semakin didapatkan.

Dan meskipun kamu melakukan modifikasi pada rantai motor ini menjadi retro usahakan menggunaan sparepart alsinya agar tahan awet lama.

Jika modifikasi motor ini untuk digunakan sehari-haris jangan melakukan modifikasi full dan extreme, sehingga menjadikan berbeda dengan kondisi STNK, karena jika itu kamu lakukan dan akmu gunakan untuk aktifitas sehari-hari dan adal razia polisi sudah pasti kamu akan kena tilangan.

4. Modifikasi Jari-jari CB150R

Modifikasi Jari-jari CBR 150R
Modifikasi Jari-jari CB150R
Modifikasi Jari-jari CBR 150R
Modifikasi Jari-jari CB150R
Modifikasi Jari-jari CBR 150R
Modifikasi Jari-jari CB150R
Modifikasi Jari-jari CBR 150R
Modifikasi Jari-jari CB150R

Melakukan modifikasi jari-jari pada motor honda cbr 150r , adalah sesuatu yang cukup menantang tentunya, karena kebanyakan melakukan modifikasi ini akan menjadikan modifikasi cukup extreme bisa dilakukan.

Bagian penting dalam memodifikasi jari-jari adalah sobat bikers akan melakukan modifikasi pada bagian velg dengan menganti velg jari-jari dimana velg asli dari motor honda cb150r ini adalah berukuran rim 3,5 inchi.  Penggunaan warna silver atau atau emas adalah pilihan yang paling banyak digunakan, jika kamu ingin merubah cukup extreme kamu bisa memodifikasi velg ini yang kecil dan disertai ban cacing, namun kami tidak sarankan untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga :  20+ Daftar Gambar Ide Modifikasi Scoopy Terbaik

Mengganti cakram rem engan model diameter lebih besar wavy, serta wheel rim stiker yang mempunyai warna senada dengan velg akan menjadikan motor ini lebih tampak garanf tentunya.

Jika kamu memiliki budget yang cukup mengganti kick stand pada variasi ini juga akan menjadikan lebih gahar loh sobat bikers, pastikan warna bisa senada dengan warna velg, wheel rem ya.

Bagaimana menurut sobat bikers kanalmu semua ? Model modifikasi mana yang akan anda coba untuk mempercantik dari motor kesayangan kamu ini ? Yang pastinya kami sarankan untuk melakukan modifikasi extreme pada modifikasi motor cb150r untuk keperluan kontes dan pamer saja, jangan digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Demikian ulasan kanalmu mengenai Gambar Kumpulan ide modifikasi motor CB150R gokil yang bisa kami share, mudah-mudahan ini menjadi referensi terbaik bagi anda yang akan melakukan modifikasi motor anda. Jangan lupa share artikel ini agar lebih banyak dari komunitas kamu sama-sama medapatkan inspirasi dalam melakukan modifikasi motor cbr150r nya.